Komsos, Babinsa Ajak Warga Vaksinasi dan Taat Prokes Serta Menjaga Kebersihan 

Komsos, Babinsa Ajak Warga Vaksinasi dan Taat Prokes Serta Menjaga Kebersihan 

PEKANBARU, celotehriau.com-- Babinsa Koramil 02 Kota Serda Sumarsono melaksanakan komunikasi sosial dengan warga di pasar Agussalim kelurahan Kotabaru Kecamatan Pekanbaru Kota, Ahad (14/8/2022).

Dalam komsosnya Babinsa kelurahan Kotabaru ini  mengajak seluruh lapisan masyarakat yang belum vaksin agar segera melaksanakan vaksinasi ditempat- tempat yang sudah disediakan .

"Bagi masyarakat yang belum sama sekali dan belum lengkap agar segera  ikut mendaftarkan diri untuk vaksinasi," kata Serda Sumarsono.

Babinsa yang terkenal ramah ini memberikan bukti kepada masyarakat bahwa  vaksinasi itu aman dan berguna dalam meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit khususnya Covid-19.

Sumarsono juga mengingatkan masyarakat agar  tidak abai alias anggap enteng dengan covid-19.

"Walaupun kasusnya semakin melandai tapi diimbau untuk selalu memakai masker, rajin cuci tangan dan menghindari kerumunan," pintanya 

Babinsa juga mengajak masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan sebagai bukti mendukung pemerintah kota Pekanbaru mewujudkan Pekanbaru sehat dan bersih bebas dari sampah 

"Mari sama-sama kita jaga kebersihan, jangan buang sampah sembarang, buang pada tempat atau tong sampah yang disediakan didepan toko ,"pungkasnya. ( IUD)

Berita Lainnya

Index